FOKUS

Jasad Okky Bisma Akan Dimakamkan Besok, Ayah Korban: Doakan Mudah-Mudahan Syahid

JAKARTA (tandaseru.id) – Ayah dari pramugara Sriwijaya Air SJ182 Okky Bisma salah satu korban yang jasadnya pertama kali teridentifikasi, Supeno Hendi Kuswanto mendatangi posko antemortem RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur pada Rabu (13/1).

Kedatangannya itu untuk mengkonfirmasi kepada tim DVI Polri bahwa akan memulangkan jenazah anaknya untuk dimakamkan di dareah Balekambang, Condet, Jakarta Timur pada Kamis (14/1) besok.

“Hari ini untuk konfirmasi akan mengambil jenazah (Okky) untuk esok hari jam 10.00 WIB,” kata Supeno kepada wartawan di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (13/1).

Dia mengungkapkan alasan baru memulangkan jenazah besok setelah teridentifikasi pada Senin (11/1) karena pihak keluarga memberi tenggat waktu selama dua hari untuk memastikan ada tambahan bagian body part atau potongan tubuh korban yang lain.

“(Okky) baik banget, ini hampir di atas 100.000 yang mendoakan, masih belum berhenti, sampai ke luar negeri. Alhamdulillah baik, endingnya baik, doakan saja mudah-mudahan syahid ya,” ungkapnya.

Sebelumnya, Tim DVI Polri berhasil mengidentifikasi empat jenazah penumpang Sriwjaya Air SJ182 yang salah satunya adalah seorang pramugara bernama Okky Bisma.

Okky berhasil diidentifikasi pada Senin (11/1) dengan mencocokan sidik jari dengan rekam e-KTP dengan menggunakan sebuah alat. Hasilnya, ada 12 titik persamaan diantara sidik jari itu dan bisa dinyatakan identik.

Selain Okky, tim DVI juga berhasil mengidentifikasi tiga penumpang lainnya yakni atas nama Fadly Satrianto, Khasanah dan Asyhabul Yamin.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com