FOKUS

Jasad Wanita Tanpa Identitas di Temukan di Rel Kereta Api Senen, Polisi: Wajah Hancur Diduga Terlindas

JAKARTA (tandaseru.id) – Warga di sekitar perlintasan Kereta Api di Jalan Tongkang, Kramat, Senen, Jakarta Pusat digegerkan dengan adanya penemuan jasad wanita tanpa identitas pada Jumat (18/6) sekitar pukul 06.00 WIB.

Kapolsek Senen Kompol Ari Susanto membenarkan penemuan wanita tanpa identitas tersebut. Korban diduga tewas terlindas kereta api.

“Korban ditemukan meninggal dunia, di duga tertabrak kereta api,” kata Ari dalam keterangannya, Jumat (18/6).

Ari menyebut awalnya pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat jika adanya mayat wanita di sekitar rel kereta api tersebut.

“Setelah mendapatkan laporan tersebut, Piket reskrim datang ke TKP dan melakukan pengecekan. Jenazah berjenis kelamin perempuan, dan tidak di kenali wajahnya,” ucapnya.

Menurut keterangan saksi, lanjut Ari, korban terlihat berjalan sendirian menyusuri rel kereta api tersebut sekitar pukul 05.00 WIB. Namun, setelahnya korban ditemukan tewas.

Lebih lanjut, Ari menyebut korban tidak dikenali karena saat ditemukan kondisi wajah korban hancur diduga terlindas kereta api. Saat ini, korban sudah di bawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk dilakukan autopsi.

“Masih penyelidikan. Sementara belum kita temukan ke arah sana (dugaan bunuh diri),” ucapnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com