FOKUS

Uniknya Jeans Asimetris Asal Ukraina, Berani Pakai?

Tandaseru – Dunia fashion selalu memberi kejutan. Kali ini kejutan datang dari label fashion asal Ukraina, Ksenia Schnaider yang mengeluarkan jeans model asimetris.

Fashion yang unik memang seringkali dilirik masyarakat, bentuknya yang tak umum justru menjadi daya Tarik tersendiri.

Kadang berdecak kagum, sering juga dibuat mengerutkan dahi karena saking uniknya. Nah, jeans yang satu ini benar-benar mengombinasikan skinny jeans dengan flare jeans pada satu celana.

Di antara sekian banyak model celana jeans, yang satu ini bisa dibilang tidak biasa. Namun, sang desainer mengatakan jeans “unik” tersebut disambut baik oleh pasar.

Seperti yang dikutip dari New York Post, Schnaider mengatakan “Sejauh ini, sebagian orang mencintai jeans model asimetris, tapi ada juga yang mengatakan ini lelucon,”

Schnaider menambahkan, ada yang bilang bahwa ide ini terlalu gila dan tidak ada orang membutuhkan jeans seperti ini.

Ya, meski  Schnaider sempat menyerah pada model ini untuk beberapa saat, tapi pada akhirnya ia tetap melakukannya.

Jeans model asimetris jadi perbincangan

Menurut Schnaider, jeans ini bagus untuk membuat orang-orang membicarakannya, dan mereka benar-benar akan membuat orang memutar kepala saat melihat kamu berjalan.

Dalam situs resminya ada keterangan bahwa jeans asimetris ini dibuat dengan sistem “Preorder Only.” Yang berarti barang-barang akan tersedia sesuai pesanan masuk.

Jeans model asimetris yang unik ini dibanderol dengan harga 375 dollar atau sekitar 5,3 juta rupiah. Bagaimana, tertarik untuk mengenakan jeans ini?

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait