FOKUS

Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2022, Timnas Indonesia Lakoni 2 Laga Uji Coba

JAKARTA (tandaseru.id) – Timnas Indonesia akan melakoni dua kali laga uji coba sebelum Kualifikasi Piala Dunia 2022. Dua laga tersebut menghadapi Afghanistan pada Selasa (25/5) dan Oman Sabtu (19/5).

Pada Kualifikasi Piala Dunia 2022, anak asuh Shin Tae-yong akan menghadapi Thailand (3 Juni), lalu Vietnam (7 Juni), dan terakhir UEA (11 Juni).

Saat ini, skuad Garuda sedang melakoni pemusatan latihan (TC) di Dubai dari 17 Mei lalu hingga berlangsungnya Kualifikasi Piala Dunia 2022 grup G yang dimulai 3-14 Juni mendatang.

Laga Uji Coba

Sementara itu, PSSI menyebutkan Elkan Baggott dipastikan tidak bisa memperkuat Timnas Indonesia pada ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Kepastian ini usai pemain asal klub Ipswich Town, Inggris tersebut tidak dapat terbang ke Dubai, Uni Emirat Arab.

Elkan Baggott merupakan satu dari lima pemain Indonesia di luar negeri yang dipanggil pelatih Shin Tae-yong.

Sebanyak empat pemain lainnya, yakni Asnawi Mangkualam (Korea Selatan), Egy Maulana (Polandia), Witan Sulaeman (Serbia), dan Ryuji Utomo (Malaysia) saat ini telah bergabung di Timnas Indonesia di Dubai.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com