FOKUS

Jelang Liga 1 Indonesia, Apa Kabar Bhayangkara FC?

JAKARTA (tandaseru) – Liga 1 Indonesia tahun 2020 akan dimulai 29 Februari 2020 mendatang digelar, sementara itu Bhayangkara FC belum bisa memperlihatkan kemampuannya dalam laga pramusim.

Dalam laga pramusim Piala Gubernur Jatim 2020, Bhayangkara FC gagal untuk masuk semifinal setelah kalah dari Persik Kediri di Bangkalan 0-3.

Untuk itu, manajemen mulai menyoroti keterpaduan para pemain. Karena itu, Chief Operation Officer Bhayangkara FC Sumardji tak puas dengan hasil tersebut meski tim asuhan Paul Munster itu tanpa target di turnamen pramusim Liga 1.

Selain banyak diisi pemain-pemain bintang, Bhayangkara juga memasukkan dua pemain muda mereka dari U-20 untuk promosi ke senior, yaitu Sedek Tuakia dan Ichwam Tuharea.

“Dari awal memang kami tidak ada target untuk turnamen itu. Tetapi jika dievaluasi memang chemistry antarpemain yang harus ditambah lagi, terutama pemain lapis duanya karena belum nyambung,” kata Sumardji, dalam sambungan telepon Minggu (16/2).

“Selain itu, memfokuskan pada performa masing-masing. Jadi tidak ada lapis satu dan dua, tapi semua memiliki kualitas yang sama,” katanya.

Kombes Sumardji berharap, di sisa persiapan Liga yang akan dimulai 29 Februari mendatang, timnya sudah bisa kembali dengan perfoma terbaiknya.

Terlebih, sudah tidak ada lagi agenda uji coba yang disiapkan manajemen untuk Andik Vermansah dkk.

“Sudah tidak ada (uji coba). Makanya, saya harap para pemain bisa meningkatkan performa individunya karena ini berkaitan dengan penampilan tim di LIga 1 nanti,” ujar dia.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait