FOKUS

Jelang Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Polres Bontang Gelar Bakti Sosial

BONTANG (tandaseru) – Polres Bontang dalam rangka menyambut Perayaan Hari Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 melaksanakan Bakti Sosial memberikan Bantuan Sembako kepada warga kurang mampu, Kamis (26/11).

Kegiatan bakti sosial kepada 21 Kepala Keluarga (KK) tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo SIk MH diikuti Pejabat Utama (PJU) yang berlangsung di Halaman Gereja HKBP Jl Bhayangkara Kel Gn Elai Bontang Utara dan  Balai Pertemuan Gereja Santa Yosef Jln Pupuk Kel Gunung Elai Kec Bontang Utara Kota Bontang.

Ada dua titik lokasi yang di kunjungi rombongan Kapolres Bontang antara lain di Gereja HKBP dan Gereja Santa Yosef  Kelurahanh Gunung Ealai Kec. Bontang Utara Kota Bontang.

Hadir dalam acara tersebut Pendeta Resort HKBP Bontang Pdt Bontor Lumbantobing Sth dan Pdt E. Hutabarat Sth, sedangkan di Gereja Santo Yosef dihadiri Ketua Dewan Paroki Bontang Pastor RD Indro Praptono dan Ketua Persekutuan Gereja Indonesia Bontang, Pdt Oko Yori Widodo.

Kepada media ini, Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, SIK. MH mengatakan, Bakti Sosial yang kami laksanakan ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid-19, dalam rangka menyambut Perayaan Natal 2020 dan Tahun baru 2021.

“Ini wujud jalinan silaturahmi dan kerjasama antara Polri dan Masyarakat dalam rangka perayaan Natal 2020 dan Tahun baru 2021 dengan penuh kasih dan suka cita, kiranya bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat dalam merayakan Natal dan Tahun baru disaat Pandemi Covid-19”, kata Kapolres.

Diakhir kegiatan, Kapolres berpesan agar masyarakat tetap mematuhi protokol Kesehatan guna menekan penyebaran covid-19 di Kota Bontang. Dan dengan harapan masyarakat ikut menjaga Kamtibmas khususnya menjelang Pilkada 2020 agar Kota Bontang tetap aman, damai dan sehat.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com