FOKUS

Jenazah Pramugara Sriwijaya Air SJ182 Okky Bisma Diserahkan ke Keluarga Hari Ini untuk Dimakamkan

JAKARTA (tandaseru.id) – Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur hari ini menyerahkan jenazah pramugara pesawat Sriwijaya Air SJ182 yang telah teridentifikasi atas nama Okky Bisma kepada pihak keluarga pada Kamis (14/1).

“Tim DVI berhasil mengidentifikasi enam korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ182. Salah satu korban atas nama Okky Bisma dan pada hari ini keluarga telah sepakat hasil kerja dari tim DVI untuk diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Rusdi Hartono dalam konferensi pers di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (14/1.)

Penyerahan itu dilakukan oleh Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Brigjen Pol Asep Hendradiana kepada pihaknya Sriwijaya Air yang langsung diserahkan kepada pihak keluarga.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Operasional PT Sriwijaya Air Didi Iswandy menyebut Okky Bisma merupakan salah satu putra terbaik dsri Sriwijaya. Sriwijaya Air disebutnya merasa kehilangan dengan meninggalnya Okky.

“Hari berkumpul dalam suasana kesedihan dan duka mendalam atas gugurnya putra terbaik SJ, saudara Okky Bisma yang merupakan rekan kerja yg bertugas sebagai FA di Sriwijaya Air,” beber Didi.

Seperti diketahui, tim DVI Polri berhasil mengeidentifikasi enam korban SJ182 yang salah satunya bernams Okky Bisma. Proses identifikasi body part Okky Bisma dengan metode sidik jari.

Pasca teridentifikasi, keluarga Okky Bisma sempat mendatangi RS Polri kemarin untuk berkoordinasi terkait proses pengambilan jenazah. Jasad Okky rencananya akan dimakamkan di wilayah Jakarta Timur.

Selain Okky Bisma, korban lain yang berhasil teridentifikasi adalah Fadly Satrianto, Khasanah, Asyhabul Yamin, Indah

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com