FOKUS

Jika Mangkir Hari Ini, Polisi Akan Layangkan Panggilan Kedua untuk Habib Rizieq dan Menantunya Kamis 3 Desember

JAKARTA (tandaseru) – Penyidik Polda Metro Jaya hingga kini masih menunggu kedatangan pimpinan FPI Habib Rizieq Shihab dan menantunya Habib Hanif Alatas yang sedianya akan diperiksa soal kerumunan pelanggar protokol kesehatan dalam acara pernikahan putrinya.

Jika keduanya tidak memenuhi panggilan pemeriksaan pada hari ini, maka polisi akan melayangkan surat panggilan kedua pada untuk bisa dihadiri keduanya pada Kamis (3/12) mendatang.

“Kalau tidak ada (sampai) malam ini kita layangkan lagi surat panggilan kedua terhadap MRS (Rizieq) dan MHA (Hanif),” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (1/12).

Yusri berharap keduanya bisa kooperatif untuk bisa menghadiri panggilan penyidik agar bisa diperiksa soal kasus tersebut.

“Mudah-mudahan kita jadwalkan hari Kamis nanti kita panggilan kedua untuk bisa yang bersangkutan hadir memenuhi panggilan penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya,” pungkasnya.

Sebelumnya, Penyidik Subdit I Kamneg Ditreskrimum Polda Metro Jaya telah melayangkan surat panggilan pemeriksaan terhadap tiga orang saksi terkait kasus pelanggaran protokol kesehatan dalam acara pernikahan putri Rizieq, Syarifah Najwa Shihab.

Ketiga saksi yang dijadwalkan diperiksa hari ini yakni Rizieq, Hanif dan Biro Hukum Provinsi DKI Jakarta berinisial Y.

Dari tiga saksi yang dijadwalkan diperiksa hari ini hanya Y yang telah hadir memenuhi panggilan penyidik. Kekinian, Y pun masih menjalani proses pemeriksaan di Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com