FOKUS

Johan Jauhari Tambah Medali Emas untuk Indonesia dari Duathlon

SEA Games ke-30 Tahun 2019 Filipina

Tandaseru – Kontingen Indonesia menambah perolehan medali pagi hingga siang hari ini dari beberapa cabang olahraga yang dipertandingkan pada SEA Games 2019 di Filipina.

Medali emas berhasil diraih oleh Johan Jauhari untuk Indonesia dari cabang olahraga Duathlon pada SEA Games 2019 Filipina. Jauhari mencatatkan waktu 1:52:51 pada Individual Men Event untuk meraih medali emas.

Medali perak berhasil diraih oleh Shifa Khasani untuk Indonesia dari cabang olahraga Kurash yang turun di kelas 63 kg. Shifa meraih medali perak usai berada di posisi kedua setelah atlet asal Filipina, Estie Gay.

Sementara itu, medali perak berhasil diraih Ince Maria dari cabang olahraga Kurash. Dia turun di kelas 52 kg, Maria meraih medali perak usai berada di posisi kedua setelah atlet asal Vietnam, Hoang Thi Thinh.

Indonesia juga menambah medali perunggu dari Peter Taslim dari cabang olahraga Kurash  yang trun di kelas +90 kg, Peter meraih medali perunggu usai berada di posisi ketiga setelah atlet asal Thailand, Kunathip Yea On, dan atlet asal Vietnam, Le Dinh Vu.

 

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait