FOKUS

Juara Tunggal Putri Indonesia Masters 2020 Ratchanok Intanon Bahagia Dapat Dukungan Penonton

JAKARTA (tandaseru) – Ratchanok Intanon dan Carolina Marin merasa sangat bahagia atas dukungan yang diberikan pecinta bulutangkis Indonesia kepada mereka saat laga final tunggal putri Indonesia Masters 2020.

Intanon mengalahkan Marin dengan skor 21-19, 11-21, 21-18. Kedua pemain pun saling melempar pujian atas penampilan masing-masing di Istora yang berlangsung pada Minggu (19/1).

“Saat ke sini pertama kali, saya merasakan cinta dengan sebuah negara, saya merasa nyaman walaupun saya sedang jauh dari negara saya. Saya merasa bersyukur dapat dukungan yang luar biasa. Saya merasa senang bermain di sini,” kata Marin dalam konferensi pers setelah pertandingan.

“Saya rasa pendukung kami 50-50 di sini, dia juga mendapat dukungan. Apalagi dia baru sembuh dari cedera, semua orang memberi support kepada dia, agar dia tidak merasa sendirian,” ucap Intanon seperti dikutip dari laman resmi PBSI.

Marin memuji kecerdikan Intanon dalam laga final berdurasi 80 menit tersebut. Disebutkan Marin, ia kurang mengantisipasi permainan net Intanon.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait