FOKUS

Jumat Barokah, Polres Tanjungpinang Mendirikan Tenda Berbagi Makanan Gratis

TANJUNGPINANG (tandaseru) – Polres Tanjungpinang dalam rangka membantu masyarakat terdampak Pandemi Covid-19 berbagi bersama dengan mendirikan Tenda Jum’at Barokah, Jum’at (27/11).

Tenda Jum’at Barokah oleh Sat Lantas Polres Tanjungpinang ini berisi makanan gratis yang disponsori oleh Hamba Allah, jadi siapapun masyarakat boleh mengambil dan mengisi tenda tersebut dengan makanan.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando SH SIk menyampaikan kegiatan Tenda Jum’at Barokah ini dilaksanakan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Siapapun boleh mengambil dan siapapun boleh mengisi, dengan berbagi kita bisa sedikit meringankan beban saudara kita yang terdampak Covid-19,” terang Kapolres Tanjungpinang.

Terpisah, Kasat Lantas Polres Tanjungpinang AKP Teuku Fazrial Kenedy SH SIK MM menjelaskan bahwa Tenda Jum’at Barokah yang didirikan mulai hari ini berada di Masjid Al-Istiqomah Simpang Perla Tanjungpinang, dan untuk selanjutnya akan didirikan setiap hari Jum’at secara bergantian disetiap Masjid.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com