FOKUS

Jumat Berkah Kota Bengkulu Terus Berjalan, Jama’ah Kian Melimpah

BENGKULU (tandaseru.id)– Makan bersama dengan gulai terenak pada “Jumat Berkah” terus diselenggarakan Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu di Masjid Agung At Taqwa. Hal ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan warga Kota Bengkulu.

Tak sedikit warga memuji program yang digalakkan Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Wali Kota Dedy Wahyudi tersebut.

Wali Kota Helmi menjelaskan, program Jumat berkah makan bersama ini merupakan dalam rangka mewujudkan Kota Bengkulu bahagia dan religius.

“Bahagia itu sederhana, bahagia itu bukan karena jalan tol bagus, bahagia itu bukan karena kita punya pabrik banyak melainkan bahagia itu saat kita saling berbagi, bersatu dan bahagia itu ketika kita religius dengan cara memakmurkan masjid dengan melakukan berbagai kegiatan seperti makan bersama ini,” ungkap Helmi, Jumat (19/11).

Ia pun mengaku senang masyarakat berbondong-bondong untuk memakmurkan masjid.

“Ya senang, tiap jumat para jemaah selalu melimpah. Insya allah ini menjadi berkah untuk Kota Bengkulu tercinta, karena warganya selalu memakmurkan rumah Allah SWT,” tuturnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com