FOKUS

Nyonya Tua Kembali Terkapar, Atalanta Tertahan di Kandang Sendiri

ITALIA (tandaseru.id) – Juventus kembali menelan kekalahan dalam lanjutan pekan ke-10 Serie A Liga Italia 2021/2022. Bertandang ke markas Hellas Verona di Marcantanio Bentegodi, Bianconeri bertekuk lutut 1-2 Sabtu, (30/10) malam.

Kekalahan dari Sassuolo di tengah pekan kemarin yang masih membekas, membuat Juventus tampil ekstra maksimal dalam pertandingan melawan Verona. Bertindak sebagai tuan rumah, Verona tidak tinggal diam dan mampu meladeni permainan Juventus.

Terbukti dengan secara mengejutkan Verona unggul lebih dahulu dua gol di lima belas menit pertama. Giovanni Simeone membawa Verona unggul di menit ke-11 ditambah empat menit berselang ia pun mencetak gol tambahan dan membuat Verona unggul 2-0 dan membuat Nyonya Tua kembali terkapar dipertandingan ini.

Juventus hanya mampu memperkecil ketinggalan lewat Weston McKennie 10 menit menjelang pertandingan usai. Dua kekalahan beruntun yang dialami Juventus membuat Bianconeri terpuruk di peringkat 9 klasemen sementara liga Italia Serie A dengan 15 poin.

Atalanta yang menjamu Lazio di kandang sendiri, harus puas dengan hasil imbang. Bermain dengan rotasi pemain dikarenakan tengah minggu depan akan berhadapan dengan Manchester United dipentas Liga Champion, Atalanta bermain kurang maksimal.

Gol dramatis Marten de Roon di menit akhir pertandingan, membuyarkan asa Lazio yang sudah unggul satu gol. Lazio unggul lebih dahulu di menit ke-18 lewat aksi Pedro yang disamakan tuan rumah lewat Duan Zapata menjelang turun minum.

Lazio kembali membuat publik tuan rumah terdiam karena sepakannya berhasil menjebol gawang Atalanta di menit ke-74.

Terus menerus berusaha mencetak gol untuk menyamakan kedudukan, Atalanta bisa bernafas lega setelah di masa injury time babak kedua De Roon berhasil mencetak gol dan memupuskan harapan Lazio. (RSA)

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com