FOKUS

Rilis Bulan Oktober, 3 K-Drama ini Wajib Ditunggu!

JAKARTA (tandaseru.id) – Bagi pecinta drama Korea, rasanya perlu tahu beberapa K-Drama bulan Oktober yang akan tayang dan tentunya menarik untuk ditunggu!

My Name

Drama Korea terbaru yang diperankan oleh aktris cantik Han So Hee ini bercerita tentang Yoon Ji Woo (Han So Hee) yang bergabung dengan jaringan kejahatan terorganisir dan menyusup ke kepolisian sebagai agen yang menyamar untuk mengetahui kebenaran di balik kematian ayahnya.

Park Hee Soon berperan sebagai teman lama ayahnya dan bos mafia Choi Moo Jin, sementara Ahn Bo Hyun adalah Jeon Pil Do, seorang detektif polisi yang jadi mitra Yoon Ji Woo ketika bergabung di kepolisian.

My Name tayang pada 15 Oktober 2021 mendatang dan disiarkan secara global di Netflix. Jangan sampai terlewatkan, karena Han So Hee yang punya kesan feminim jadi sosok berbeda di serial K-drama ini.

Chimera

Usai membintangi serial Netflix populer Squid Game, Park Hae Soo kembali berperan di serial K-Drama thriller berjudul Chimera.

Bercerita tentang seorang detektif kejahatan kekerasan bernama Jae Hwan (Park Hae Soo), seorang profiler kriminal bernama Yoo Jin (Claudia Kim), dan seorang ahli bedah bernama Joong Yeob (Lee Hee Joon) yang datang bersama untuk mengungkap kebenaran di balik kasus pembunuhan berantai yang dibuka kembali setelah 35 tahun.

Serial K-drama ini tayang mulai 30 Oktober mendatang di OCN setiap Sabtu dan Minggu pukul 10.30 pm kst. Drama Chimera disutradarai oleh Kim Do-hoon yang dikenal lewat karyanya Royal Family (2011), The Moon Embracing The Sun (2012) dan Medical Top Team (2013).

Sedangkan naskahnya ditulis oleh Lee Jin-mae yang pernah menulis naskah beberapa drama terkenal seperti Secret Agent Miss Oh (2010) dan Ex-Girlfriends’ Club (2015).

Inspector Koo

Siapa yang tidak kenal Lee Young Ae? Aktris cantik berbakat yang sangat terkenal lewat perannya di serial K-drama Dae Jang Geum ini muncul sebagai Koo Kyung Yi, mantan polisi yang menikmati memecahkan kasus beku atau cold cases di serial drama Inspector Koo.

Sampai pada suatu waktu berhadapan dengan seorang mahasiswi yang diam-diam jadi pembunuh berantai ketika dia mulai menyelidiki soal kasus pembunuhan misterius.

Pemeran Inspector Koo juga ada Kim Hye Joon, Kwak Sun Young, Kim Hae Sook, Lee Hong Nae, Baek Sung Chul, dan banyak lagi.

K-drama bergenre komedi misteri ini tayang pada Oktober, setiap Sabtu dan Minggu di JTBC, namun belum memiliki tanggal pasti kapan akan ditayangkan.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com