FOKUS

Kabaharkam Polri Sosialisasi Peraturan Kapolri tentang Jasa Pengamanan dan Sistem Audit

JAKARTA (tandaseru) – Kabaharkam Polri, Komjen Pol Agus Andrianto resmi buka kegiatan sosialisasi Peraturan Kapolri tentang Jasa Pengamanan dan Audit Sistem Pengamanan (SMP) Obyek Vital Nasional dan Obyek Tertentu, di Hall Bhirawa Hotel Bidakara Jakarta, Rabu, (22/1).

Kegiatan ini dihadiri 850 orang, terdiri dari para kepala korps jajaran Baharkam Polri, para direktur korps, para auditor SMP obvitnas dan obyek tertentu, para pengelola obvitnas dan obyek tertentu, dan undangan.

Kabaharkam Polri berharap, sosialisasi tersebut bermanfaat bagi para pengelola obvitnas dan obyek tertentu. Sementara bagi Polri selaku petugas yang memberikan jasa pengamanan dan SMP di obvitnas dan obyek tertentu, ia berharap, agar dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan stakeholder lainnya guna mewujudkan rasa aman di lingkungan obvitnas dan obyek tertentu.

“Bila keamanan dan ketertiban terjamin, maka produktivitas kerja meningkat dengan hasil produksi juga meningkat sehingga nilai ekonomi Indonesia dapat terus meningkat,” kata Komjen Pol Agus Andrianto.

Kabaharkam Polri menyerahkan sertifikat tipe gold, yang ditandatangani oleh Kapolri, kepada perusahaan yang dinilai berhasil menerapkan Sistem Manajemen Pengamanan secara baik sesuai aturan yang berlaku. Perusahaan yang beruntung itu adalah PT Pura Nusapersada dan PT PUSRI.

Selain itu, Kabaharkam Polri juga menyerahkan plakat dan piagam penghargaan untuk 10 Obvitnas, masing-masing adalah PT Pupuk Indonesia, PT PUSRI, PT Pupuk Iskandar Muda, PT Petrokimia Gresik, PT Hutama Karya, PT PLN Cabang Lombok, PT BSI Banyuwangi, PT Donggi Senoro LNG, dan PT Semen Padang.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait