FOKUS

Kagumi Keindahannya, Walikota Sebut Merpati Hias Punya Potensi

SURABAYA (tandaseru) – Burung merpati atau biasa disebut burung dara merupakan hewan yang sering kita jumpai. Namun ternyata, burung merpati juga memilik banyak jenis dan bentuk yang bisa membuat orang jatuh cinta dengan keindahannya.

Salah satunya Tri Rismaharini, Wali Kota Surabaya ini sempat dibuat kagum oleh kecantikan burung merpati yang ada di Pameran dan Bazar Merpati Hias dan Endemik Surabaya 2020 yang selenggarakan di BG Junction Surabaya, Minggu (29/11).

Sebelum meresmikan acara tersebut, Wali Kota Risma berkeliling terlebih dahulu ke semua stan pameran untuk melihat macam-macam burung merpati yang akan dilombakan. Pada saat inilah Bu Risma mulai kagum karena burung merpati punya banyak bentuk dan jenisnya.

Setelah selesai berkeliling lokasi acara, Wali Kota Risma kemudian memberikan sambutan kepada para tamu undangan dan juga para kontestan.

“Saya sudah ke belahan dunia tapi belum liat merpati yang aneh-aneh ini, karena itu saya ucapkan terima kasih. Untuk peserta dan penggemar merpati hias saya yakin kalo ini bisa dikembangkan maka akan menjadi bisnis” ucap  Risma.

Peserta pameran dan bazaar merpati hias dan endenmik surabaya 2020 ini berasal dari Malang, Blitar, dan kota lainnya di Jawa Timur. Setelah memberikan sambutan, Wali Kota Surabaya ini kembali berkeliling ke pameran untuk membeli beberapa burung merpati.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com