FOKUS

Kanit Provost Polsek Linggo Sari Baganti Antarkan Warga yang Meninggal ke Tempat Peristirahatan Terakhir

SUMBAR (tandaseru.id) – Polri sebagai pengayom dan pelindung masyarakat harus melakukan tugasnya dengan baik. Salah satunya adalah anggota Polsek Linggo Sari Baganti yang melayat seorang warga yang meninggal dunia.

Warga yang meninggal dunia itu bernama Ijon Lereang (49) yakni merupakan warga Singkaring Nagari Punggasan Kec. Linggo Sari Baganti, Sumatera Barat yang meninggal dunia pada 29 April 2021.

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Provos Aipda Jepri Wandi mendapat kesempatan mengusung keranda mayit bersama Bhabinsa TNI Linggo Sari Baganti untuk di sembahyangkan di Mesjid Punggasan.

Disana, dirinya menyampaikan kepada keluarga korban bahwa keluarga besar Polsek Linggo Sari Baganti turut berduka cita atas berpulangnya Alm. Jon Lereang.

Hal ini dilakukan, sebagai bentuk kedekatan dan kepedulian Polri khususnya Polsek Linggo Sari Baganti dengan masyarakat yang selalu bersinergi dalam menjaga kamtibmas. Sehinggga bersama-sama merasakan baik suasana dalam suka maupun duka.

Tidak lupa juga, Kanit Provost ini menyampaikan kepada keluarga korban sabar dan tabah menjalani ketetapanNya. Dan terhadap pelayat maupun keluarga almarhum, ia menyarankan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan 5 M.

“Agar kita semua bisa keluar dari wabah pandemi ini serta himbauan kepada keluarga yang mempunyai dunsanak dirantau agar tidak mudik dulu sebagaimana himbauan pemerintah saat ini,” ujar Kanit Provost Aipda Jepri Wandi.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com