FOKUS

Kapal Api Dukung Pedagang Kopi Jalankan New Normal

JAKARTA (tandaseru) – Memasuki fase New Normal ditengah pandemi Covid-19, Kopi Kapal Api membagikan 35.000 masker non medis kepada para pedagang kopi keliling, pedagang warung kopi, dan masyarakat.

Menjalani new normal membuat aktivitas ekonomi masyarakat di beberapa kota di Indonesia mulai kembali bergerak, namun perlu diimbau untuk mematuhi sejumlah protokol kesehatan yang ada.

Menjaga jarak aman dengan orang lain, rajin mencuci tangan, serta selalu mengenakan masker merupakan beberapa protokol kesehatan yang juga  terus disosialisasikan Kopi Kapal Api.

Dok/Foto: Perwakilan Kapal Api menyerahkan masker kepada pedagang kopi di Jakarta

“Program pembagian masker ini berlangsung pada fase PSBB Transisi di beberapa area, di antaranya Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya,” ujar Andrew Jonathan, Brand Executive Kopi Kapal Api.

Adanya kegiatan pembagian masker, diharapkan para pedagang kopi sebaga mitra Kopi Kapal Api dapat tetap menjalankan aktivitas usahanya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Semoga kedepannya, kami berharap agar masyarakat dan para mitra Kopi Kapal Api, yaitu para pedagang kopi keliling, pedagang warung kopi dapat tetap beraktivitas dan tetap menaati protokol kesehatan demi kebaikan bersama,” imbuhnya.

Selanjutnya, Kopi Kapal Api berharap program pembagian masker juga dapat berjalan di kota-kota lainnya agar pihaknya bisa membantu lebih banyak lagi masyarakat dan mitra Kopi Kapal Api di Indonesia.

Kopi Kapal Api sebagai pemimpin pasar industri kopi di Indonesia, selama puluhan tahun telah berkomitmen memberikan kualitas kopi terbaik dengan aroma dan rasanya yang jelas lebih enak.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait