FOKUS

Kapolda Banten Hadiri Peresmian Keluarga Besar BAKOR Banten

SERANG (tandaseru) – Kapolda Banten Irjen Pol Agus Sabar Santoso menghadiri peresmian pengurus Keluarga Besar Badan Koordinasi Pembentukan Provinsi Banten
di Pendopo Gubernur Banten, Kota Serang-Banten. Rabu (15/01).

Turut hadir dalam acara ini Gubernur Provinsi Banten Dr. H. Wahidin Halim M.Si, Wakil Gubernur Provinsi Banten H. Andika Hazrumy, Pimpinan DPRD Banten Andra Soni, Kapolda Banten Irjen Pol Agus Sabar Santoso, Danrem 064/MY Banten Kolonel Inf, Windiyanto, Kajati Banten, Kepala Pengadilan Tinggi Banten, Kepala Pengadilan Agama Banten, Kepala BPK Banten, Bupati dan Walikota Se-Banten dan Ketua DPRD Se-Banten.

Kegiatan diawali dengan tarian sambutan, pembacaan ayat suci alquran kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan pendirian Keluarga Besar BAKOR Banten dihadapan Notaris oleh Ketua Dewan Penasehat, Ketua Umum, Sekjen dan ketua harian serta di hadiri semua pengurus.

Ketua Umum Keluarga Besar BAKOR Banten Dr. HM. Irsyad Djuwaeli mengatakan BAKOR siap membantu dan mendukung program program Gubernur Banten dan mendorong pembangunan yang dapat mengarah pada kemajuan dan kesejahteraan Banten.

Gubernur Banten Wahidin Halim dalam sambutannya menyampaikan pihaknya sudah banyak berhasil melakukan pembangunan diantaranya pembangunan jalan perbatasan Bayah dengan Sukabumi.

Pembetonan akses jalan menuju tempat wisata negeri di atas awan, pembangunan tempat Sekolah-sekolah pendidikan dan lain sebagainya selain itu Gubernur juga menyampaikan turut berduka atas musibah yang terjadi di Kabupaten Lebak.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait