FOKUS

Kapolda Bengkulu Pimpin Sertijab Dirpolairud dan Kapolres Benteng

BENGKULU (tandaseru) Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Teguh Sarwono memimpin upacara serah terima jabatan ( Sertijab ) Dirpolairud Polda Bengkulu dan Kapolres Bengkulu Tengah si Aula Adem Mapolda Bengkulu, Selasa ( 27/10).

Dir Polairud yang sebelumnya dijabat Kombes Pol Heru Agung Nugroho pindah sebagai penyidik tindak pidana Madya Tingkat II Bareskrim Polri dan digantikan oleh AKBP Erick Sartani Marbun yang sebelumnya menjabat Wadirlantas Polda Kepri.

Sedangkan Kapolres Bengkulu Tengah yang sebelumnya dijabat AKBP Andjas Adi Permana dipindah tugaskan sebagai Wadirreskrimum Polda Bengkulu dan digantikan oleh AKBP Ary Baroto yang sebelumnya menjabat Kasubdit II Ditreskrimum Polda Kaltara.

Kapolda Bengkulu menyampaikan agar dua pejabat yang disertijab dapat mempertahankan prestasi yang telah diraih serta cepat beradaptasi dengan lingkungan baru mengingat tantangan tugas pengaman pilkada serentak 2020 akan segera berlangsung.

“Diharapkan kepada Dir polairud dan Kapolres Bengkulu Tengah untuk dapat segera bekerja dan meneruskan serta melanjutkan program-program dari pejabat sebelumnya,” kata Kapolda.

Sementara itu, kegiatan sertijab ini turut dihadiri oleh seluruh para pejabat utama Polda Bengkulu dan Kapolres jajaran di Provinsi Bengkulu.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com