FOKUS

Kapolda Bengkulu Siap Dukung Suksesnya Hari Disabilitas Internasional 2020

BENGKULU  (tandaseru) Kapolda Bengkulu Irjen Pol Teguh Sarwono, Selasa (10/11) kedatangan tamu dari Panitia Hari Disabilitas Internasional 2020 Provinsi Bengkulu. Silaturahmi tersebut disambut hangat Kapolda di ruangannya.

Tak sendiri, kali ini Kapolda didampingi oleh Direktur Lalu Lintas Kombespol. Budi Mulyanto, Direktur Binmas Kombes pol Endro Prasetyo, dan Kabid Dokkes Polda Bengkulu Kombes Pol dr. I G.A.A. Diah Yamini D.

Sementara itu dari pihak kepanitiaan Hari Disabilitas Internasional 2020 Provinsi Bengkulu dihadiri oleh Irna Liza perkumpulan mitra masyarakat inklusif, Liana lestari himpunan wanita disabilitas Indonesia, Triyuni Rahmawati BRSPDM Dermaguna Bengkulu UPT Kemensos dan Jangjaya dari Komite Paralimpiade Nasional Indonesia.

Irna Liza meminta dukungan dan partisipasi Polda Bengkulu dalam mensukseskan Hari Disabilitas Internasional 2020 Provinsi Bengkulu. Ia mengatakan pada acara puncak tanggal 3 Desember mendatang banyak kegiatan yang dilaksanakan mulai dari baksos hingga kegiatan seni.

“Kami mengajak Polda Bengkulu untuk berpartisipasi. Nanti ada kegiatan dialog, donor darah, lomba melukis dan masih banyak lagi lainnya,” jelasnya.

Sementara itu Kapolda Bengkulu menanggapi baik kegiatan yang direncanakan tersebut. Ia melalui Direktur dan Para Kabid siap mendukung dan berkontribusi demi lancarnya Hari Disabilitas Internasional Provinsi Bengkulu.

“Nanti komunikasikan saja yang bisa kami lakukan seperti pemateri dialog, tenaga ataupun peserta donor darah,” jelasnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com