FOKUS

Kapolda Bengkulu Ucapkan Selamat HUT Provinsi Bengkulu ke-52

BENGKULU  (tandaseru)  Dalam rangka memperingati HUT Provinsi Bengkulu yang ke-52, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Teguh Sarwono, mengucapkan selamat ulang tahun untuk daerah yang dikenal bunga khas Rafflesia ini.

Kapolda Bengkulu mengharapkan sinergi antara pemerintah dan seluruh komponen masyarakat Bengkulu untuk bekerja sama mencapai tujuan yang diharapkan demi kesejahteraan masyarakat Bengkulu.

“Atas nama Polda Bengkulu mengucapkan selamat Hari Jadi Bengkulu ke 52. Semoga Bengkulu semakin maju ke depannya,” kata Kapolda Benkgulu.

Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Bengkulu yang ke-52 dirayakan dengan penuh khidmat dengan upacara peringatan yang berlangsung di halaman kantor Gubernur Bengkulu, Rabu (18/11). Meski sederhana, perayaan hari jadi Bengkulu tetap mengandung makna yang mendalam khususnya bagi orang Bengkulu yang terdiri dari berbagai etnis dan suku yang berbeda.

Menginjak usia ke- 52 tahun, Kapolda Bengkulu mengajak masyarakat Bengkulu khususnya anak-anak muda untuk lebih kreatif lagi dalam berkontribusi demi kemajuan Provinsi Bengkulu.

Selain itu Jenderal bintang dua itu berharap peran serta masyarakat dalam menjaga kamtibmas Provinsi Bengkulu terlebih menjelang pilkada serentak desember mendatang.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com