FOKUS

Kapolda Jambi Gowes Sinergitas Sosial TNI-Polri dan Bagikan Sembako

JAMBI (tandaseru) – Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Santyabudi memimpin Gowes Sinergitas Sosial Polri – TNI dan BNN yang diikuti Kepala BNNP Jambi Brigjen Pol Dwi Iriyanto, Sabtu (1/8).

Gowes ini juga diikuti Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Dul Alim, para Pejabat Utama Polda Jambi, para Wadir, Kabbag, Auditor, Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian, beserta Masyarakat Komunitas Pencinta Gowes Jambi.

Gowes Sinergitas Sosial tersebut, mengambil start dari umah dinas Kapolda Jambi, yang berada di Kawasan Sipin dengan rute melintasi Kota Jambi, dan melakukan pencanangan Kampung Anti-Narkoba di Desa Pulau Kayu Aro, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi.

Sebelum sampai ke Desa Pulau Kayu Aro, Kapolda Jambi, juga melaksanakan bakti sosial di Mapolsek Maro Sebo, dengan memberikan bantuan berupa Paket Sembako kepada warga yang terdampak Covid -19.

Kapolda Jambi Irjen Pol Drs.Firman Shantyabudi.M.Si, melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi menjelaskan Gowes Sinergitas Sosial TNI, Polri dan BNN ini juga melaksanakan bakti sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat di Mapolsek Maro Sebo, Polres Muaro Jambi.

“Setelah melaksanakan pembagian paket sembako, Kapolda Jambi beserta rombongan melanjutkan perjalanan, untuk melaksanakan Pencanangan Kampung Tangguh Anti Narkoba, yang berada di Desa Pulau Kayu Aro, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi,” ujar Kabid Humas.

Pencanangan ini dihadiri oleh Bupati Muaro Jambi, beserta Forkopimda Kabupaten Muaro Jambi.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait