FOKUS

Kapolda Jatim Ziarah Leluhur serta bertemu Keluarga

KEDIRI (tandaseru) – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta, setelah melakukan Silaturahim dan Sowan ke Pondok Pesantren (Ponpes) Sabilurrosyad, Gasek, Kota Malang. Kapolda Jatim melanjutkan perjalanan menuju ke Kabupaten Kediri, Jawa Timur mengecek kesiapan Polres Kota Kediri dan Kabupaten Kediri dalam Pengamanan Pilkada Serentak 2020 serta tetap menjaga Netralitas Polri, Jumat (27/11).

Kedatangan Kapolda Jatim ke Kabupaten Kediri untuk bertemu dengan keluarga di kediaman yang berada di Kabupaten Kediri, serta Ziarah ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Tiru Kidul, Kecamatan Gurah, tempat makam nenek (Ngadinah) Kapolda Jatim.

Selain ke TPU nenek, Kapolda Jatim juga ziarah ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Punjul, Kecamatan Plosoklaten, makam kakek (Marto Dimin) Kapolda Jatim.

Setelah ziarah kedua TPU, Kapolda menuju ke rumah paman (saudara Ibunda Bapak Kapolda) yakni, Bambang Ginting, Kawedusan, Kecamatan Plosoklaten, Kabupaten Kediri. Selain itu juga menuju ke Rumah Utama (Rumah leluhur kakek nenek Bapak Kapolda) yang berada di Desa Klanderan, Kecamatan Plosoklaten, Kabupaten Kediri.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com