FOKUS

Kapolda: Kalau Kita Bersatu, Keamanan dan Kedamaian Pasti Terwujud

Tandaseru – Kapolda Kalimantan Utara ( Kaltara ) Brigjen Pol Indrajit menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Kaltara yang tetap menjaga situasi Kaltara tetap aman, damai dan kondusif hingga saat ini.

“Saya menyampaikan apresiasi yang setingi-tingginya kepada semua pihak yang ikut serta mendukung dan menjaga situasi kamtibmas di Kaltara dan bersyukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa yang sudah memberikan ridhonya sehingga Kaltara tetap aman sampai detik ini”, ucap Jenderal Bintang Satu ini saat ditemui awak media di ruang kerjanya.

Menurut Kapolda, untuk menjaga suatu daerah agar tetap kondusif tidaklah mudah, hal ini perlu peran serta semua pihak, baik dari aparatur negara, yaitu,TNI, Polri maupun pemerintah. Begitu juga peran serta seluruh lapisan masyarakat sangat mendukung terwujudnya situasi kamtibmas di setiap daerah.

“Rasa aman akan terwujud apabila kita semua bersama-sama menjaganya, saling menghargai antara suku dan agama, saling mengasihi dan bergotong-royong dalam kehidupan bermasyarakat, saya yakin, daerah kita pasti aman dan damai”, ungkapnya.

Karena itu, Indrajit, kembali mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kaltara dan seluruh jajaran TNI, berkat kebersamaan yang selama ini terbangun, seluruh rangkaian tahapan pemilu mulai dari kampanye hingga pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia berjalan dengan aman dan kondusif.

“Saya sangat bangga menjadi Kapolda Kaltara, selama saya menjabat hingga saat ini, masyarakatnya sangat menjunjung tinggi rasa persatuan dan kesatuan, di Kaltara banyak bermacam suku dan agama, salutnya mereka selalu berdampingan dan mempunyai toleransi yang tinggi. Terbukti, perbedaan pilihan dalam pesta demokrasi baik Pileg maupun Pilpres, masyarakat Kaltara tetap dalam satu bingkai, yakni Bhineka Tunggal Ika,” jelas Kapolda.

Kapolda menegaskan sudah saatnya masyarakat bersatu kembali untuk mengawal dan mendukung kebijakan dan program Presiden dan Wakilnya yang akan bekerja selama lima tahun kedepan.

“Jaga terus kamtibmas di Provinsi Kaltara yang kita cintai bersama, mari kita bersama perangi hoaks, radikalisme, terorisme, intoleransi, narkoba dan berbagai hal yang akan memecah belah keutuhan bangsa,” pungkas Kapolda Kaltara Brigjen Pol Indrajit.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait