Kapolda Kaltara Pimpin Sertijab Karo SDM dan 3 Kapolres

Tandaseru – Kapolda Kalimantan Utara Brigjen Pol Indrajit memimpin langsung upacara serah terima jabatan Karo SDM dan 3 kapolres di Gedung Gadis Pemprov Kaltara, Kamis (22/11/19).

Kapolda mengatakan, setiap mutasi atau pergeseran dalam institusinya sudah biasa dilakukan, dalam rangka penyegaran atau promosi jabatan bagi anggota Polisi yang mempunyai prestasi.

“Hampir di semua lembaga negara, termasuk Polri yang namanya mutasi itu sudah biasa. Hari ini kita lakukan serah terima jabatan Karo SDM Polda Kaltara dan 3 Kapolres, yaitu Malinau, Tarakan dan Bulungan”, ujarnya usai acara.

Kapolda mengharapkan bagi Pejabat Utama (PJU) dan Kapolres yang baru saja melaksanakan serah terima jabatan agar tetap menjalankan tugas lebih baik lagi.

“Terutama bagi Karo SDM yang baru, agar ke depannya dapat terus meningkatkan kualitas SDM Polda Kaltara, terutama kebutuhan personel, apalagi dimungkinkan Polda Kaltara akan segera naik menjadi Polda tipe A”, ujar Brigjen Indrajit.

Bagi para Kapolres agar dapat menjaga kamtibmas disetiap wilayah tugasnya, segera melakukan komunikasi dengan lembaga dan instansi daerah, terutama segera menyesuaikan diri dengan masyarakat setempat.

“Kamtibmas akan terwujud atas dukungan semua pihak, jadi saya instruksikan kepada para Kapolres untuk tetap menjalin komunikasi dengan seluruh lapisan masyarakat, semoga tugas kita ke depan selalu mendapatkan ridho Allah SWT dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat Kaltara”, imbuhnya.

Pejabat Utama Polda Kaltara dan Kapolres yang melakukan sertijab.

1. Kombes Pol Harry Haryadi, B Karo SDM Polda Kaltara di gantikan oleh AKBP I Wayan Gede Ardana.

2. Kapolres Malinau AKBP Bestari Hamonangan Harahap digantikan oleh AKBP Agus Nugraha.

3. Kapolres Tarakan AKBP Yudistira Midyahwan, digantikan oleh AKBP Filol Praja Arthadira.

4. Kapolres Bulungan AKBP Andrias Susanto Nugroho digantikan oleh AKBP Yudistira Midyahwan.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait