FOKUS

Kapolda Kaltim Hadiri Rakor Wakapolri bersama Menteri Ketenagakerjaan Melalui Vicon

BALIKPAPAN (tandaseru) – Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si mengahadiri Video Conference Rapat Koordinasi Wakapolri Komjen Pol. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si. bersama Menteri Ketenagakerjaan di Mapolda, Kamis (1/10).

Kapolda Kaltim didampingi Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Drs. Irlan Kustian, SH dan dihadiri Irwasda Polda Kaltim Kombes Pol Jefri Yanus Endolemba Torunde, S.Ik, serta Pejabat Utama Polda Kalimantan Timur.

Dalam arahannya Wakapolri Komjen Pol Dr Drs Gatot Eddy Pramono MSi menegaskan kepada Polda jajaran seluruh Indonesia yang wilayahnya ikut serta melaksanakan Pilkada Serentak 2020 agar melaksanakan tugas dengan baik.

“Selalu bekerjasama dengan instansi terkait, melalui operasi kepolisian yang sudah berjalan, dimasa Pandemi ini agar terus mensosialisasikan terutama tentang protokol kesehatan, ketertiban dan keamanan para Paslon dan para pendukungnya disetiap tahapan-tahapan Pilkada Serentak 2020,” ujar Wakapolri melalui Vicon.

istimewa

Kabid Humas Polda Kaltim KBP Ade Yaya Suryana SIk MH menjelaskan, bahwa Wakapolri juga mencontohkan jangan sampai ada Paslon ataupun para pendukungnya yang saat berkampanye tidak menggunakan masker ataupun jumlah pendukung atau simpatisan berlebihan yang tidak sesuai dengan aturan dari KPU yang sudah ditetapkan dalam Pilkada Serentak 2020 dimasa Pandemi Covid-19, tugas ini dilaksanakan untuk menjaga kesehatan kita bersama dan memutus perkembangan Covid-19 jangan sampai ada klaster-klaster baru lagi.

Sebelum mengakhiri arahannya Wakapolri, menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh peserta Vicon yang hadir, selamat bertugas semoga Pilkada Serentak 2020 bisa berjalan dengan lancar, tertib, aman dan damai sesuai harapan kita semua.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait