FOKUS

Kapolda Kepri Pimpin Pencanangan Zona Integritas dan Penandatanganan Pakta Integritas Menunju WBK serta WBBM

BATAM (tandaseru.id) – Kapolda Kepulauan Riau Irjen Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si memimpin kegiatan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas dan Penandatanganan Pakta Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Mapolda Kepri, Senin (12/4).

Dalam kegiatan ini Kapolda Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman MSi didampingi Pejabat Utama Polda Kepri, Para Kapolres Jajaran Polda Kepri dan dihadiri Sekda Provinsi Kepri Kabinda Kepri, Ka BNN Kepri, Perwakilan pangkogabwilhan Wilalayah I, Kepala Zona Kamla Maritim Barat, Danguskamla Koarmada I, serta Kajati Kepri.

Dalam kegiatan pencanangan tersebut Kapolda Kepri mengatakan, marilah bersama bahu membahu dan secara terkoordinasi melalui pak gubernur memberikan pelayanan yang terbaik.

“Pelayanan yang akan kita berikan khususnya kami Polri memberikan pelayanan dibidang pengamanan ini tentu berpengaruh bagi layanan kesejahteraan masyarakat,” ujar Kapolda Kepri.

istimewa

Lanjut Kapolda Kepri menyampaikan, Zona Integritas ini Penting untuk membangun integritas pelayanan kepada publik yang kita canangkan mulai hari ini, mudah-mudahan kedepan lebih dikembangkan lagi pelayanan-pelayanan kepada masyarakat akan lebih baik.

“Pembangunan Zona Integritas ini juga merupakan sarana bagi kita untuk Intropeksi dalam tugas pelayanan, Dunia yang semakin berkembang dengan sarana teknologi informasi meningkat dan sangat mudah mengakses serta mendapatkan informasi baik media elektronik maupun media sosial sudah sangat mudah,” ucap Kapolda Kepri.

″Tantangan yang diberikan kepada kita agar lebih dapat memacu lagi pelayanan ditengah pandemi ini, jika jalur sudah dibuka maka kita akan memberikan pelayanan lebih baik lagi. Kami mohon dukungan Bapak dan Ibu sekalian agar kami mampu memberikan layanan yang terbaik untuk masyarakat maupun Warga Negara Asing yang akan melaksanakan kunjungan ke Indonesia,” tutup Kapolda Kepri.

istimewa

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan Pemukulan Gong yang menandakan bahwa Pencanangan Pembangunan Zona Integeritas dan Penandatanganan Pakta Integeritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) secara resmi dilaksanakan dan dilakukan juga penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona integritas menuju WBK dan WBBM Polda Kepri.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com