FOKUS

Kapolda Lampung Buka Rakor Dit Pamobvit Tahun 2019

Tandaseru – Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto membuka rapat koordinasi (Rakor) Dit Pamobvit tahun 2019, Kamis (5/12) di Ballroom Hotel Bukit Randu Bandar Lampung.

Rakor kali ini bertemakan Pemberian Jaminan Jasa Pengamanan dan Sistem Manajemen Pengamanan Obyek Vital/Nasional dan obyek tertentu. Acara dilaksanakan selama 1 hari, diikuti 88 orang peserta yang terdiri dari 42 jajaran Polda Lampung, dan 46 orang dari undangan dari perusahaan.

Acara dihadiri oleh Wakapolda Lampung Brigjen Pol Sudarsono, Irwasda PoldA Lampung Kombes Pol, Rudi Sumardiyanto, PJU Polda Lampung, Para Pimpinan Obyek Vital/Obyek Vital Nasional dan Kawasan Tertentu di Wilayah Provinsi Lampung.

Dalam rakor ini selaku narasumber yakni Dir Pamobvit Kombes Pol,Yusamanjaya, Rorena Polda Lampung AKBP Endah Purwanti, Kabid Ku Polda Lampung Kombes Pol Widada,SPd

Kapolda mengatakan Rakor Dit Pamobvit ini dilaksanakan berdasarkan Rencana Kerja Tahun 2019 mendasari keputusan Peraturan Kepolisian RI No.3 Tahun 2019,tentang Pemberian Bantuan Pengamanan pada Obyek Vital Nasional dan obyek Tertentu.

“Rakor ini untuk menjalin silahturahmi dan meningkatkan kerja sama dengan stakeholder serta instansi terkait guna meningkatkan sinergitas dalam menentukan pola pengamanan terhadap Obyek Vital Nasional/Obyek Vital dan Kawasan Tertentu Khususnya yang ada di wilayah Provinsi Lampung,” katanya.

 

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait