FOKUS

Kapolda Metro: Pakai Masker Harga Mati, Tidak Pakai Masker Bisa Mati!

JAKARTA (tandaseru.id) – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran terus mengingatkan masyarakat untuk terus mengetatkan aturan protokol kesehatan (prokes) salah satunya penggunaan masker.

Fadil menyebut sebagai bentuk pencegahan penyebaran Covid-19 khususnya di DKI Jakarta, menggunakan masker merupakan harga mati.

“Pakai masker harga mati, tidak pakai masker bisa mati,” kata Fadil dalam keterangannya, Minggu (27/6).

Senada dengan Fadil, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengungkapkan masyarakat harus benar-benar sadar bahwa virus corona yang semakin hari meninggi di Ibu Kota sangat berbahaya.

“Tolong kami mengharapkan masyarakat mau sadar, patuh kepada prokes 5M disini. Ada beberapa spanduk juga sudah kita sampaikan ke masyarakat masker ini harga mati kemudian tidak pakai masker bisa mati,” ucapnya.

Slogan-slogan tersebut disebut Yusti tengah digalakkan oleh jajarannya kepada masrakat. Polda Metro Jaya sendiri disebutnya terus melakukan imbauan-imbauan terkait penggunaan masker agar masyarakat bisa teredukasi dan mulai tertib kembali memakai masker.

“Itu salah satu upaya kami menyampaikan ke masyarakat agar masyarakat bisa teredukasi bahwa memang masker ini menjadi suatu kebutuhan,” beber Yusri.

Sekedar informasi, angka penyebatan virus corona di Jakarta sendiri sempat mengalami pelonjakan beberapa waktu yang lalu. Hal ini membuat seluruh pihak termasuk Polda Metro Jaya kembali menggalakkan terkait penerapan prokes di tengah masyarakat.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com