FOKUS

Kapolda Papua dan The Spirit of Papua Serahkan Bantuan ke Penyandang Disabilitas

JAYAPURA (tandaseru) – Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw bersama Grup The Spirit of Papua menyerahkan bantuan sosial kepada penyandang disabilitas. Kegiatan digelar di Perkumpulan Penyandang Desabilitas Indonesia (PPDI) Jayapura, Sabtu (13/6).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolda Papua, didampingi Dir Reskrimum Polda Papua Kombes Pol Kolestra Siboro, SH, Kabid Kum Polda Papua AKBP Guntur A. Supono, SIK, MSi dan Tim Posko Spirit Of Papua dengan membagikan 70 paket bantuan Sosial.

Kapolda Papua menyampaikan, dia sengaja datang bersama tim The Spirit of Papua untuk memenuhi janji. “Kami minta maaf karena baru sempat datang ke sini untuk untuk menyalurkan bantuan ini,” ujarnya.

Dia menceritakan, pekan lalu pihaknya sudah sampai ke Sarmi. Dia berharap bantuan tersebut menjadi berkah bagi semua. “Bantuan berasal dari donatur yang peduli dengan kemanusian semoga mendapat berkat. Kita sudah melaksanakan penyaluran bantuan ini selama 3 bulan,” kata Kapolda.

Dia mengapresiasi Tim The Spirit of Papua karena sudah bekerja keras dan memberikan waktu serta tenaga untuk mendistribusikan bantuan. “Puji Tuhan mereka sampai saat ini masih diberi kesehatan untuk membantu menyalurkan bantuan sosial ini,” ungkap Paulus Waterpauw.

Kapolda juga meminta doa agar selalu sehat dan tetap semangat untuk terus menyalurkan bantuan, dan agar situasi di Papua selalu kondusif dan penuh damai.

Pengurus Perkumpulan Penyandang Desabilitas Indonesia (PPDI) Kota Jayapura Putra mengucapkan terimakasih kepada Kapolda beserta tim The Spirit Of Papua yang memperhatikan para penyandang disabilitas.

“Kami pasti doakan agar Kapolda Papua beserta tim tetap sehat dan situasi papua selalu kondusif,” ujarnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait