FOKUS

Kapolda Papua Jalan Kaki Pantau Kamtibmas Kota Jayapura 

JAYAPURA (tandaseru) – Kapolda Papua Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw didampingi Karo Ops Polda Papua Kombes Pol. Jeremias Rontini, S.I.K memantau situasi Kamtibmas dengan berjalan kaki, diseputar Kota Jayapura, Senin (22/2).

Dalam rangka memantau situasi Kamtibmas di Kota Jayapura dan menjaga ketahanan Fisik Kapolda Papua berjalan kaki dan menyambangi serta berdialog dengan warga tentang situasi kamtibmas diseputaran Kota Jayapura.

Kapolda Papua dalam kesempatannya mengatakan bahwa maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memperat tali silaturahmi bersama masyarakat serta menciptakan peran aktif masyarakat dalam menjaga Kamtibmas di wilayahnya masing-masing.

“Dengan berolahraga sambil memantau situasi Kamtibmas kita dapat mengetahui apa yang menjadi masukan dari warga terkait situasi terkini khususnya di Kota Jayapura. Sehingga kami bisa mengambil langkah dengan untuk menindaklanjuti apa yang menjadi saran dan masukan warga. Ini semua agar terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Papua.” ujarnya.

Disepanjang jalan, Kapolda Papua juga mengimbau kepada warga yang ditemui untuk selalu menerapkan Protokol kesehatan Covid-19, yaitu dengan menggunakan masker, mencuci tangan, mencuci tangan dan tidak berkerumun saat melakukan aktifitas diluar rumah.

Adapun rute yang dilalui mulai dari Kantor Gubernur, PU Dok V Bawah, Lapangan Mandala dan berakhir di Polsek Jayapura Utara.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com