FOKUS

Kapolda Riau: Agresif dan Lebih Tegas Berantas Narkoba

PEKANBARU (tandaseru) – Kapolda Riau Irjen Agung Setia Imam Effendi mengatakan pihaknya akan terus meningkatkan upaya pengungkapan peredaran narkoba di wilayah hukum Polda Riau.

“Terimakasih saya sampaikan kepada masyarakat yang telah memberikan informasi berharga ini sehingga bisa kita tindaklanjuti dengan pengungkapan kasus ini. Polda Riau bersama seluruh jajaran akan terus melakukan upaya pengungkapan peredaran narkoba ini”, ungkap Agung usai pengungkapan dua kasus peredaran narkoba di wilayah Riau.

“Kita tau dari 3.200 orang yang ditahan, 2.100 di antaranya adalah para pelaku narkoba, pengungkapan narkoba tidak bisa dilakukan dengan pelan, tapi dengan agresif dan lebih tegas lagi,” ujarnya.

“Saya akan berlari untuk pengungkapan narkoba, melalui Tim Harimau Kampar saya memperingatkan para pelaku akan dikejar sampai dimanapun, termasuk saudara Heri untuk segera menyerahkan diri. Kami komitmen untuk proses hukum bagi para tersangka narkoba dilakukan secara profesional sehingga para tersangka akan mendapatkan hukuman yang maksimal”, lanjut mantan Dir Tipidter tersebut.

Disinggung tentang dugaan keterlibatan oknum, Kapolda yang dekat dengan media ini menjawab dengan tegas. “Sekarang bukan (anggota) lagi”, tegas Agung sambil memastikan proses hukum bagi yang bersamgkutan baik hukuman internal maupun hukum pidananya.

“Saya berharap Hakim akan memutuskan hukuman yang layak para pengkhianat bangsa ini”, tutup jenderal yang sarat prestasi ini

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait