FOKUS

Kapolda Sumbar Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 23 ASN di Lingkungan Polda Sumatera Barat

PADANG (tandaseru.id) – Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol. Drs. Toni Harmanto, MH memimpin Upacara Kenaikan Pangkat Aparatur Sipil Negara (ASN) atau PNS di lingkungan Polda Sumbar di Mapolda Sumbar, Kamis (8/4).

Sebanyak 23 Aparatur Sipil Negara (ASN) atau PNS di lingkungan Polda Sumatera Barat mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya. Kenaikan pangkat tersebut dilangsungkan dengan prosesi upacara.

istimewa

Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan demi pencegahan Covid-19, upacara kenaikan pangkat dihadiri oleh Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto SIk MSi dan Pejabat Utama Polda Sumbar.

Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto SIk menyebut, PNS Kenaikan Pangkat PNS Polri ini untuk periode 1 April 2021, dengan berbagai golongan kepangkatan.

“Penata tingkat I ke Pembina 2 orang, Penata ke Penata Tingkat I ada 4 orang, Penda Tingkat I ke Penata 2 orang,” ucap Kombes Pol Satake Bayu.

istimewa

Kemudian, pangkat Penda ke Penda Tingkat I 1 orang, Pengatur Tingkat I ke Penda sebanyak 12 orang, Pengatur ke Pengatur Tingkat I 1 orang, dan Juru Tingkat I ke Juru 1 orang.

Setelah upacara dan laporan kenaikan pangkat, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari Kapolda Sumbar, Wakapolda Sumbar, Irwasda Polda Sumbar, Pejabat Utama Polda Sumbar dan diakhiri dengan foto bersama.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com