FOKUS

Kapolda Sumsel Distribusikan Bantuan Beras ke Masyarakat Terdampak Covid-19

PALEMBANG (tandaseru) – Kapolda Sumatera Selatan yang diwakili oleh Dirkrimsus Polda Sumsel Kombes Pol. Anton Setyawan melepas bantuan beras untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 di Mapolda Sumsel, Jumat (12/6).

Acara pelepasan bantuan itu juga dihadiri oleh Dirreskrimum Polda Sumsel Kombes Pol. Hisar Siallagan dan Dirresnarkoba Polda Sumsel Kombes Pol. Heri Istu Hariono.

Beras sebanyak 2.250 kg akan dibagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di sejumlah wilayah, yakni Jalan A. Gopar RT. 26 Talang Keramat Kec. Banyuasin, jalan PDAM RT 43 dan 44 Kelurayan 30 Ilir,  dan Jalan Ki Marogan Lrg  Swadaya RT 36, 41 dan 42 Kemang Agung Kertapati, RT 08, 09, 11 dan 12 Kertapati, dan Kemang Agung Simpang Sungki RT 38,35 Kertapati.

Dirkrimsus mengatakan distribusi beras kali ini merupakan kali ketiga dilaksanakan di Kota Palembang. Beras didistribusikan tepat ke sasaran yang berhak menerima, terutama masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Bantuan beras ini dari Polri, semoga berkah dan barokah serta bermanfaat bagi kita semua, khususnya kepada anggota Polri se Indonesia. Sampaikan salam kepada penerima beras dari Bapak Kapolri dan Bapak Kapolda Sumsel,” kata Dirkrimsus. RIL

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait