FOKUS

Kapolda Sumsel Tinjau Rumah Sehat Covid-19 di Wisma Atlet Jakabaring

PALEMBANG (tandaseru) – Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri didampingi Kabiddokkes Polda Sumsel Kombes Pol Syamsul Bahar mendatangi Rumah Sehat Covid-19 di kawasan wisma atlet komplek Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Kamis (4/6).

Kapolda Sumsel meninjau langsung ke lokasi penjagaan, ruang pemeriksaan serta gedung yang dijadikan tempat merawat Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid-19.

Irjen Pol Eko Indra Heri keatangannya untuk memberikan semangat dan dukungan kepada petugas yang berada di lokasi Rumah Sehat Covid-19 ini.

Baik dari personel yang melakukan penjagaan dari unsur TNI, Polri, Satpol PP serta tim gugus tugas lainnya dan juga memberikan motivasi kepada petugas medis yang telah memberikan tenaga dan waktunya untuk setiap saat melakukan pengecekan dan perawatan terhadap kondisi kesehatan pasien Covid-19.

“Petugas medis yang bertugas, tentunya dapat selalu menjaga kesehatan fisiknya, tetap mengedepankan protokol kesehatan, selalu semangat dan jangan lupa berdoa semoga kita selalu terhindar dari Covid-19,” harapnya.

Saat tiba di kawasan Rumah Sehat-19 Provinsi Sumsel tersebut, tampak hadir Kapolrestabes Palembang Kombes Pol. Anom Setyadji, Sekretaris Tim Satgas Rumah Sehat Covid-19 Aufa Syafrizal, Kabagops Polrestabes Palembang AKBP Eddy Aprianto Haka mewakili Kabinda Sumsel, Kapolsek Seberang Ulu I Palembang Kompol Mario Ivanry.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait