FOKUS

Kapolres Karawang Polda Jabar Beri Santunan Anak Yatim di Masjid Miftahul Hidayah

KARAWANG (tandaseru) – Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin menggelar acara pengajian rutin dan pemberian santunan anak yatim di Masjid Miftahul Hidayah Mako Polres Karawang, Jumat (03/07).

Kegiatan ini diikuti Wakapolres Karawang Kompol Ahmad Faisal Pasaribu dan Kabag Ren, Paur Humas, serta anggota Polres Karawang dan anak anak yatim Piatu dari Yayasan yatim Darul Hasanah yang beralamat di warung bambu Kec Karawang Timur.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erlangga mengatakan kegiatan pengajian yang digelar Kapolres ini menjadi program rutin Kapolres Karawang, dengan harapan kegiatan tersebut dapat meringankan beban anak yatim dan yatim piatu yang ada di wilayah Karawang.

Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus dan  adik adik dari yayasan Darul Hasanah yang telah bersedia hadir dalam acara pengajian rutin tersebut.

Dia mengatakan kegiatan pengajian ini sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim,  merupakan wujud kepedulian Polres Karawang kepada sesama.

“Kegiatan ini sekaligus acara doa bersama guna mendoakan seluruh anggota Polres Karawang agar mendapat kesehatan dan keselamatan sehingga dapat melaksanakan tugas kedepan dengan baik dan situasi di Kabupaten Karawang ini senantiasa aman, nyaman serta kondusif,” terangnya.

Kapolres Karawang memberikan santunan dan bingkisan kepada anak anak yatim yang hadir. “Alhamdulillah, terima kasih atas pemberian santunan kepada kami, semoga Allah SWT membalas Kebaikan kapolres dan anggotanya,” tutur salah satu pengurus yayasan.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com