FOKUS

Kapolres Madiun Mendapat Apresiasi dari Ketua Komnas Perlindungan Anak Indonesia

MADIUN (tandaseru) – Kepedulian Kapolres Madiun AKBP Eddwi Kurniyanto, terhadap anak-anak berkebutuhan khusus di wilayahnya. mendapat apresiasi setinggi-tingginya dari Ketua Komnas Perlindungan Anak Indonesia, Arist Merdeka Sirait.

Hal tersebut disampaikan Arist Merdeka Sirait dalam kiriman Video pendeknya yang berdurasi sekitar satu setengah menit. Dalam video tersebut, Ketua Komnas Perlindungan Anak Indonesia itu mengucapkan terima kasih dan apresiasi pada Akbp Eddwi Kurniyanto terkait dedikasinya memberikan pelayanan tebaik kepada “Anak Berkebutuhan Khusus”, terutama diwilayah Madiun.

“Yang tentunya itu adalah komitmen dari Kapolres untuk memberikan pelayanan terbaik kepada anak-anak yang membutuhkan pertolongan dan perlindungan khusus.” ujar Arist Merdeka Sirait.

Ketua Komnas Perlindungan Anak Indonesia itu juga menambahkan, pemberian apresiasi ini juga dalam rangka dengan HUT Kemerdekaan RI Ke-75.

“Sekali lagi terima kasih atas respon atau kerja cepatnya terhadap kasus-kasus yang menimpa anak-anak. Khususnya yang berada di Madiun Jawa Timur.” terang Arist.

Sementara Kapolres Madiun dalam kesempatan terpisah mengatakan, setiap anak yang terlahir adalah generasi masa depan bangsa yang harus mendapatkan hak yang sama.

“Anak-anak merupakan generasi penerus kita, kelak merekalah yang akan memimpin dan menjalankan roda kehidupan pada bangsa ini. Sekalipun bagi sebagian dari mereka termasuk Berkebutuhan khusus, namun mereka juga berhak mendapatkan hak yang sama. Mereka juga punya harapan dan cita-cita” ujar Akbp Eddwi pada tandaseru.id, Senin (3/8).

“Mereka semua juga merupakan bibit generasi penerus pembangunan bangsa, dan Polri adalah milik semua golongan termasuk mereka anak yang berkebutuhan khusus dan penyandang disabilitas.” pungkas Kapolres pencetus Polisi Manis itu.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait