FOKUS

Kapolres Merauke Silaturahmi Bersama Tokoh Agama

JAYAPURA (tandaseru) – Kapolres Merauke AKBP Untung Sangaji, melakukan silaturahmi bersama Tokoh Agama Kristen Katholik, di Sekretariat Gereja Katedral Jalan Raya Mandala Merauke, Minggu (25/10)

Kapolres Merauke, mengatakan sebagai warga baru dirinya ingin langsung beradaptasi dan bersilahturahmi dengan Para Tokoh-tokoh Agama salah satunya Bapak Pastor John Kandam, selaku Ketua FKUB (forum Kerukunan umat beragama) Kabupaten Merauke.

“Saya selaku Warga baru di Merauke, sehingga sudah pantasnya saya jalin silahturahmi dengan Bapak selaku Tokoh Agama, segala kegiatan-kegiatan Polres Merauke tanpa dukungan Tokoh Agama pastinya kurang maksimal, kita mohon dari doa Bapak Pastor terhadap pelaksanaan tugas Polri.” ujarnya.

Kapolres juga berharap, tokoh-tokoh Agama di Kabupaten Merauke dapat menjadi penerang dunia bagi umatnya, dengan memberi siraman rohani serta memberikan imbauan Kamtibmas kepada seluruh umat.

“Saya berharap masyarakat dapat menjaga keamanan dilingkungan masing-masing dengan mengaktifkan Poskamling, dan jangan mengkonsumsi minuman beralkohol sehingga tidak terjadi tindak pidana.” ujarnya.

Sementara itu Pastor John Kandam, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres Merauke, yang sudah meluangkan waktunya.

“Semoga jalinan silahturahmi ini akan terus berjalan, kami sangat mengapresiasi segala kegiatan-kegiatan Polres Merauke.” ujarnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait