FOKUS

Kapolres Nunukan Aniaya Anak Buah, Polda Kaltara: Dicopot untuk Pemeriksaan

KALTARA (tandaseru.id) – Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan aksi penganiayaan sesama anggota polisi. Diketahui, aksi itu dilakukan Kapolres Nunukan AKBP Syaiful Anwar terhadap anak buahnya SL.

Kapolres terlihat memukul hingga menendang anak buahnya tersebut. Dalam video yang beredar, terlihat korhan tengah berdiri di depan meja berisi nasi tumpeng.

Tak lama dari itu, mendadak datang Kapolres Nunukan. Dia langsung memberikan tendangan ke bagian badan anggotanya. Dia juga terlihat memberikan bogem mentah ke area wajah.

Anggota polisi itu langsung terkapar di lantai. Kapolres pun terlihat masih menendang sekali lagi. Pelaku kemudian ditenangkan oleh istrinya. Sedangkan korban masih duduk di lantai sambil menahan sakit.

Terkait itu, Kabid Humas Polda Kalimantan Utara, Kombes Pol Budi Rachmat membenarkan adanya peristiwa penganiayaan ini. Pelaku akan diperiksa oleh Propam Polri untuk kasus tersebut.

“Atas kejadian viralnya Kapolres Nunukan, Kapolda Kaltara memerintahkan Kabid Propam untuk melakukan pemeriksaan awal,” kata Budi saat dikonfirmasi, Senin (25/10).

Selain itu, Kapolres Nunukan juga segera dicopot dari jabatannya dalam rangka pemeriksaan.

“Karo SDM akan menerbitkan SKEP non aktifkan Kapolres Nunukan,” jelas Budi.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com