FOKUS

Kapolres Samarinda Terima Kunjungan Tim Supervisi Operasi Terpusat Aman Nusa II Mabes Polri

SAMARINDA (tandaseru) – Polres Samarinda menerima Kunjungan Tim Supervisi Operasi Terpusat (Kontijensi) Aman Nusa II Tahun 2020 dari Mabes Polri di Mapolres Samarinda, Jum’at (27/11).

Dalam pelaksanaanya  tujuan supervisi ini adalah pelaksanaan operasi kepolisian terpusat dalam rangka penanganan Covid-19.

Tim Supervisi dipimpin oleh Brigjen Pol Drs Dedy Setyabudi beserta rombongan. Tim yang datang disambut oleh Kapolres Samarinda KBP Arif Budiman SIk MSi dan Wakapolres Samarinda serta PJU Polresta Samarinda.

Kapolres Samarinda menyampaikan, ucapan selamat datang kepada Tim Supervisi. Menurutnya, dengan Supervisi yang dilaksanakan dapat memperbaiki kinerja dalam melaksanakan kegiatan dalam rangka penanganan Covid-19 selanjutnya.

“Secara umum pelaksanaan operasi di Polres Samarinda sudah berjalan dengan sesuai dengan ketentuan baik di lapangan maupun secara administrasi. Namun bila terdapat temuan mohon kiranya diberikan petunjuk,” ujar Kapolres Samarinda.

Sementara itu, Ketua Tim Supervisi Mabes Polri Brigjen Pol Drs Dedy Setyabudi mengatakan, Supervisi ini bertujuan untuk mengecek dan memberikan solusi terhadap permasalahan yang dihadapi. Tujuannya guna mendukung kelancaran pelaksanaan operasi dalam rangka penanganan Covid-19 di wilayah hukum Polresta Samarinda.

“Diharapkan setelah dilakukan Supervisi ini pelaksanaan Operasi Terpusat Aman Nusa II 2020 berjalan lebih baik lagi dan bisa semakin optimal,” tutupnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com