FOKUS

Kapolresta Makota Dampingi Gubernur Resmikan Layanan Isi Ulang Oksigen Gratis

MALANG (tandaseru) – Kapolresta Malang Kota, AKBP Budi Hermanto, dampingi Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dalam peresmian layanan isi ulang oksigen gratis, di Kantor Bakorwil III, Kota Malang, Senin (26/7)

Selain Gubernur Jatim Khofifah, dalam peresmian itu juga hadir Danrem 083/BDJ, Kol Inf Irwan Subekti, Wali Kota Malang, Sutiaji, Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko, Bupati Malang, Sanusi dan Dandim 0833/Kota Malang, Letkol Arm Ferdian Primadhona.

Kegiatan peresmian layanan isi ulang oksigen gratis oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa guna untuk memenuhi kebutuhan akan oksigen yang semakin langka yang sangat dibutuhkan untuk pasien Covid-19 dalam proses kesembuhan.

Saat dikonfirmasi Kapolresta Malang Kota, Buher mengatakan kedepannya agar keberadaan layanan isi ulang oksigen gratis bagi warga masyarakat yang tinggal di wilayah Malang Raya dapat memanfaatkan layanan ini serta sebagai antisipasi apabila terjadi kelangkaan keberadaan oksigen di masyarakat.

“Kita ketahui bersama meningkatnya permintaan isi ulang tabung oksigen sudah terjadi sejak satu bulan lalu sehingga banyak sekali masyarakat yang membutuhkan oksigen namun keberadaan sangat langka akibat lonjakan kasus Covid-19,” ungkapnya.

“Harapan kita bersama dengan telah diresmikannya layanan isi ulang oksigen secara gratis ini dapat membantu kebutuhan pasien Covid-19. Oleh karena kami imbau masyarakat tidak bingung dalam memenuhi kebutuhan oksigen selama perawatan karena telah tersedia layanan isi ulang oksigen gratis ini,” terang mantan Kapolres Batu ini.

Pada kegiatan itu juga Gubenur Jatim bersama rombongan membagikan bantuan sosial kepada perwakilan warga yang ada di Kampung Topeng RT/03 RW/07 Kelurahan Tlogowaru, Kecamatan Kandangkandang, Kota Malang.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com