FOKUS

Kapolresta Malang Kota Buka Lat Praops Zebra Semeru 2020

MALANG (tandaseru) – Kapolresta Malang Kota membuka kegiatan Lat Pra ops Zebra Semeru 2020 di Aula Sanika Satyawada Polresta Malang Kota, Sabtu (24/10).

Dalam kegiatan itu, Kombes Pol Leonardus Simarmata juga didampingi okeh Wakapolresta Malang Kota, AKBP Totok Mulyanto Diyono, Kabag Ops Kompol Sutantyo, Kasatlantas AKP Ramadhan Nasution.

Kapolresta Malang Kota mengungkapkan, kegiatan operasi zebra ini akan berlangsung selama 14 hari terhitung mulai tanggal 26 Oktober hingga 08 November 2020 mendatang, diseluruh wilayah hukum Polresta Malang Kota.

“Kegiatan Operasi Zebra Semeru 2020 ini dilaksanakan untuk menertibkan pelanggaran lalu lintas juga menertibkan pelanggaran protokol kesehatan.” ujarnya.

Kombes Pol Leonardus, berharap Operasi Zebra Semeru 2020 ini bisa menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polresta Malang Kota.

“Serta juga meningkatnya kesadaran masyarakat terkait pentingnya protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid 19 di wilayah Kota Malang.” ujarnya.

Sementara itu Kasatlantas Polresta Malang Kota AKP Ramadhan Nasution menambahkan Lat PraOps ini bertujuan untuk mendukung persiapan pelaksanaan Operasi Zebra.

“Tujuan Lat praops dimaksudkan untuk memberi pelatihan dan pengecekan kesiapan untuk pelaksanaan Ops.Zebra semeru 2020.” terangnya.

Pada kesempatan itu, Akp Rama juga berpesan pada para pengendara agar tertib berlalu lintas.

“Taatilah rambu rambu lalu lintas dan kelengkapan berkendara, utamakan juga keselamatan kadena keselamatan adalah untuk kemanusiaan.” pungkasnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com