FOKUS

Kapolresta Malang Kota Kunjungi Ketua PWNU Jatim

MALANG (tandaseru) – Kapolresta Malang Kota mengunjungi Ketua PWNU Jatim di Ponpes Sabilurrosyad Jalan Raya Candi VI, Kelurahan Karangbesuki, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Jumat (7/5).

Melalui Kasubbag Humas Polresta Malang Kota, kedatangan Kombes Pol Leonardus Simarmata bersama beberapa pejabat Utama Polresta Malang Kota itu bertujuan untuk silaturahmi dan dialogis dengan Ketua PWNU Jatim.

 

“Kunjungan silaturahmi ini untuk memohon dukungan tokoh agama. Tujuannya, untuk berpartisipasi menjaga kondusifitas kamtibmas Kota Malang,” tutur Kasubbag Humas Iptu Ni Made Seruni Marhaeni.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Sabilurrosyad, KH Marzuki Mustamar menerangkan, keputusan pemerintah untuk tidak mudik, adalah dalam rangka memutus mata rantai penyeberan Covid-19.

“Keputusan pemerintah tidak mudik adalah dalam rangka pencegahan dan memutus adanya Covid-19. Oleh karena itu saya Imbau, jangan mudik dulu.” ujarnya.

KH Marzuki Mustamar juga berpesan pada petugas di lapangan, untuk luwes dalam menghadapi masyarakat. Karena tidak semua mereka adalah pemudik.

“Tentunya apabila ada yang perjalanan tapi tidak mudik, dan sangat penting, saya Imbau agar petugas di lapangan bisa lebih luwes.” pesannya.

Terakhir, Kyai yang juga ketua PWNU Jatim itu menambahkan, agar masyarakat jangan lupa tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Tidak mudik, mengurangi mobilitas, dan jangan lupa pakai masker.” pungkasnya.

Turut hadir dalam silaturahmi itu, Kapolsek Sukun Kompol Suyoto, Kasatintelkam AKP Muhammad Syuhada, Kasatlantas AKP Yopi, Kanitintelkam Polsek Sukun Iptu Yuli Widodo, Kasubbag Humas Iptu Marhaeni, Panit I Binmas Polsek Sukun Ipda Dian W serta anggota bhabinkamtibmas dan babinsa Karangbesuki.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com