FOKUS

Kapolresta Malang Salurkan Ratusan Paket Sembako untuk Pengemudi Ojek Hingga Pedagang Pasar

JATIM (tandaseru.id) – Kapolresta Malang AKBP Bhudi Hermanto membagikan 100 paket sembako untuk serikat pedagang pasar, ojek online (ojol), travel, ojek pangkalan (opang) hingga serikat sopir Indonesia pada Sabtu (24/7).

Kegiatan yang didukung oleh sejumlah pengusaha di Kota Malang, Jawa Timur tersebut digelar di halaman Mako Polresta Malang.

“Saat ini kita salurkan 100 paket yg disalurkan untuk ojol, opang, serikat supir dan pedagang pasar,” kata Kapolresta Malang AKBP Bhudi Hermanto dalam keterangannya, Sabtu (24/7).

Polisi yang akrab disapa Buher itu menyebut pihaknya menyalurkan paket sembako itu dari sejumlah pengusaha yakni Juragan 99 Corp dan Yayasan Budha Tzu Chi.

Total ada 2.000 paket sembako yang akan disalurkan untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Hal ini juga untuk meringankan beban saat peraturan PPKM Level 4.

“Secara bertahap sisanya akan kita salurkan lagi pada masyarakat lain, total dari Juragan 99 ada 2.000 paket sembako,” ucapnya.

Di samping itu, terdapat pula bantuan sembako daei Menteri Koordinator Maritim dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Panjaitan sebanyak 51 ton, dan 5 ton dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

“Bansos ini menyatakan bahwa pemerintah hadir di tengah kesulitan masyarakat pada saat pandemi ini melanda Indonesia,” tegasnya.

“Kami akan selalu siap menggelontorkan bantuan ini kepada masyarakat khususnya di Kota Malang. Tidak hanya saat ini saja kami memberikan bantuan ini pada saat melaksanakan operasi yustisi pada malam hari dan ini setiap hari kita berikan sejumlah 100 paket untuk warga yang terdampak baik itu pedagang kaki lima, tukang becak dan yang membutuhkan,” sambungnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com