FOKUS

Kapolri dan Panglima TNI Bagikan 2000 Paket Sembako untuk Masyarakat Pesisir di Mauk

TANGERANG (tandaseru) – Usai melakukan launching Kampung Tangguh Nusantara di Aquacenter Desa Ketapang Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang, Kapolri dan Panglima TNI bagikan 2000 paket sembako untuk masyarakat pesisir, Kamis (9/7).

Kapolri Jenderal Pol Idham Azis dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menyerahkan bantuan dari TNI Polri yang diberikan secara simbolis kepada 7 (tujuh) orang perwakilan warga desa Ketapang dan selanjutnya pembagian bantuan ini akan dilakukan oleh para babinsa dan bhabinkamtibmas.

Pemberian bantuan paket sembako ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 dan merupakan wujud cinta kasih TNI Polri kepada masyarakat Indonesia.

Turut hadir dalam kegiatan ini Menteri Lingkungan Hidup Siti Nurbaya Bakar, Menteri Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar, Inspektur Jenderal Kementerian Perikanan dan Kelautan Muhammad Yusuf, Kepala Badan Ketahanan Pangan Kementerian Pertanian Agung Hendriardi.

Hadir juga Gubernur Banten Wahidin Halim, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Inspektur Pengawasan Umum Polri Komjen Pol Agung Budi Maryoto, Kabaharkam Polri Komjen Pol Agus Ardianto, Kabaintelkam Komjen Pol Rycko Amelza Dahniel, Kabareskrim Komjen Pol Listyo Sigit, Dankor Brimob Polri Irjen Pol Drs. Anang Revandoko, Kapolda Banten Irjen Pol Fiandar serta sejumlah tokoh masyarakat lainnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait