FOKUS

Kapolri dan Panglima TNI Dapat Penjelasan Soal Kondisi Karhutla di Riau

Tandaseru – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Pol Prof H. Muhammad Tito Karnavian tiba di Lanud Roesmin Nurjadin, Pekanbaru, Riau, Senin (12/8) sekitar pukul 16.20 WIB dengan pesawat Boeing 737 TNI AU.

Kedatangan rombongan disambut langsung oleh Gubernur Riau H. Syamauar, Pangdam I Bukit Barisan, Kapolda Riau dan unsur forum komunikasi pimpinan daerah lainnya.

Dalam kunjungan kali ini Kapolri didampingi Kabaharkam Polri Komjen Pol Condro Kirono, As Ops Kapolri  Irjen Pol. Martuani Sormin, Kadiv Humas Polri Irjen Pol M. Iqbal, dan Dir Tipidter Bareskrim Brigjen Pol M. Fadil Imran, Karo Provost Brigjen Pol Hendro Pandowo, dan Koorspripim Polri KBP Ferdy Sambo.

Selain itu nampak Menteri LHK Siti Nurbaya Bakar, dan Kepala BNPB Letjen TNI Doni Monardo. Setibanya di ruang VIP Pandawa Lanud Roesmin Nurjadin Panglima TNI dan Kapolri menerima  pemaparan terkait situasi terkini kondisi karhutla.

Dalam arahannya Kapolri berpesan agar Polri menindak tegas kepada masyarakat maupun korporasi yang terbukti melakukan pembakaran hutan, lakukan langkah langkah penegakan hukum yang tegas untuk mendapatkan efek jera.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait