FOKUS

Kapolri Idham Azis Optimistis Kinerja Polri Lebih Baik pada 2020

JAKARTA (tandaseru) – Kapolri Jenderal Pol Idham Azis berjanji kinerja korps Bhayangkara pada 2020 akan lebih baik lagi dari pencapaian yang dilakukan pada tahun 2019.

“Mohon maaf apabila kinerja belum sesuai dengan harapan masyarakat. Tapi kami optimis hari ini harus lebih baik dari kemarin dan hari esok harus lebih baik dari hari ini,” kata Kapolri Jenderal Idham Azis dalam risllis akhir tahun 2019 Polri di PTIK, Jakarta, Sabtu (28/12).

Dalam kesempatan itu tak lupa Kapolri Jenderal Idham juga mengucapkan terima kasih kepada mantan Kapolri Jenderal (pur) Tito Karnavian yang kini menjadi Mendagri.

Dalam laporan akhir tahun 2019, Idham Azis menyebutkan jumlah tindak pidana korupsi yang ditangani Polri selama 2019 naik sebanyak 32 kasus menjadi 1.504 kasus. Adapun kerugian negara yang berhasil diungkap Polri sebanyak Rp1,8 triliun.

“Dari jumlah itu keuangan negara yang berhasil diselamatkan sebesar Rp454 miliar. Dari seluruh kasus selama 2019 itu yang bisa diselesaikan ada 768 kasus,” ungkapnya.

 

 

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait