FOKUS

Kapolri Pimpin Upacara Peringatan HUT ke-69 Korpolairud 2019

Tandaseru – Kapolri Jenderal Pol. Idham Azis memimpin upacara Peringatan HUT ke-69 Korpolairud tahun 2019, di Lapangan Upacara Direktorat Kepolisian Udara Pondok Cabe, Pamulang,Tangerang Selatan Rabu, (4/12).

Dalam peringatan HUT ke-69 Korpolairud tahun 2019 ini bertemakan SDM Unggul Dengan Almatsus Modern Korpolairud Siap Menjaga Stabilitas Keamanan Dalam Negeri. Bertindak selaku komandan upacara Kombes Pol. Suroso Miharjo, menjabat sebagai Analis Kebijakan pada Korpolairud.

Upacara parade diikuti 647 personel yang terdiri dari Pleton Pataka Korpolairud ‘Nityacas Samapta’, Kompi gabungan Puspenerbad TNI AD dan Korp Brimob Polri, Kompi Ditsabhara, Kompi Ditpolair, Kompi Poludara, Kompi gabungan Ditpolairud Polda Metro Jaya,

Pusdik Polair dan SAR gabungan, Kompi gabungan Basarnas, ASN dan Pramuka Saka Bhayangkara. Juga menampilkan 1 unit Almatsus Rubber boat, 1 unit helikopter MI 2, 1 unit helikopter Enstrom 480B, Kendaraan khusus SAR Perairan dan Pasukan Berkuda dari Ditpolsatwa Baharkam Polri.

Acara tersebut dihadiri Wakapolri Komjen Pol Ari Dono Sukmanto, Kabaintelkam Komjen Pol Agung Budi Maryoto, Kalemdiklat Komjen Pol. Arief Sulistyanto, Kadivhumas Irjen Pol. Moh. Iqbal, Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Argoyuwono, Pejabat Utama Mabes Polri dan juga Kapolda Metro Jaya.

Serta para tamu undangan dari berbagai instansi antara lain Kementerian Kelautan dan Perikanan, DPR RI, pejabat TNI, pejabat Bakamla, pejabat Basarnas, pejabat dari berbagai Instansi Kemaritiman, pejabat dari Instansi Penerbangan, para sesepuh purnawirawan Polri dan juga Bhayangkari.

 

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait