FOKUS

Kapolri: Sabu Seberat 1,129 Ton Asal Timur Tengah Akan Diedarkan di Jakarta-Jabar

JAKARTA (tandaseru.id) – Polda Metro Jaya bersama Polres Metro Jakarta Pusat baru saja mengungkap peredaran narkoba jenis sabu seberat 1,129 ton yang merupakan jaringan Timur Tengah-Indonesia.

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menyebut jaringan ini akan mengedarkan sabu tersebut ke wilayah Jakarta dan Jawa Barat.

“Rencana diedarkan untuk wilayah Jakarta dan wilayah Jawa Barat,” kata Listyo dalam konferensi pers di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (14/6).

Kapolri belum membeberkan dengan detail titik pasti mana yang menjadi sasaran sindikat ini untuk menyebarkan barang haram tersebut. Sebab, dia menyebut masih ada tersangka yang masih diburu oleh polisi.

“Nah berkaitan pengembangan selanjutnya akan lebih jelas kalau seluruh pelaku sudah tertangkap,” beber Jenderal Sigit.

Seperti diketahui, Polres Metro Jakarta Pusat dan Polda Metro Jaya baru saja berhasil mengungkap kasus jaringan narkotika Timur Tengah-Indonesia. Dalam jaringan ini, polisi menyita 1,129 ton narkotika jenis sabu.

Pengungkapan kasus ini merupakan pengembangan kasus narkotika yang pernah dibongkar oleh Polres Metro Jakpus. Dalam sindikat ini, Polri menangkap lima WNI dan dua WNA yang tergabung dalam jaringan ini.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com